Ricciardo Memburu Podium Keempat

Minggu, 21 September 2014 - 07:00 WIB
Ricciardo Memburu Podium...
Ricciardo Memburu Podium Keempat
A A A
MARINA BAY - Red Bull berhasil menempatkan satu pembalapnya untuk start dari posisi tiga teratas dalam Grand Prix Formula 1 Singapura, Minggu (21/9) melalui aksi Daniel Ricciardo. Pembalap asal Asutralia itu pun langsung menebar optimisme bisa merebut podium keempatnya musim ini.

Pembalap berusia 25 tahun itu mencatat waktu 1:45.854 dan berhak menempati urutan ketiga pole positions di bawah duo Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang menempati urutan 1-2. Catatan tersebut membuat Ricciardo berkhayal bisa memanfaatkan posisi ketiga untuk bisa meraih podium keempatnya musim ini.

Menurutnya, hasil kualifikasinya memberikan semangat untuk memburu hasil yang terbaik. "Selisih waktu jelas menggembirakan. Datang ke akhir pekan, saya berpikir bahwa, jika kita bisa berada dalam posisi menguntungkan, itu akan memberi kita sedikit rasa optimis (bisa menjuarai) lomba,'' ucap Ricciardo yang dilansir Crash, Minggu (21/9).

Musim ini pilot jet darat Red Bull tersebut sudah menjadi jawara tiga kali. GP kanada, Hungaria dan Belgia menjadi negara yang sukses ditaklukkannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0609 seconds (0.1#10.140)