Alonso Mulai Berpikir Podium

Minggu, 21 September 2014 - 11:28 WIB
Alonso Mulai Berpikir Podium
Alonso Mulai Berpikir Podium
A A A
SINGAPURA - Fernando Alonso mempunyai perasaan positif jelang balapan di Singapura, setelah pada kualifikasi Sabtu (20/9) kemarin, pilot jet darat Ferrari ini sukses mengunci tempat di barisan kelima.

Alonso mengatakan tidak pernah menyangka bahwa dirinya berhasil mengunci barisan kelima dengan catatan waktu 1 menit 45.907 detik. Keberhaislan ini, tambah dia, bisa dijadikan sebagai modal penting untuk mengakhiri puasa kemenangan tim Ferrari di musim ini.

"Jujur, Keberhasilan ini cukup mengejutkan kita semua. Terpaut dua persepuluh detik dari posisi terdepan adalah sesuatu yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Dalam latihan bebas kita biasanya tampil kompetitif, kemudian saat di kualifikasi kami biasanya kehilangan beberapa waktu, tapi itu tidak terjadi di sini. Kami justru tampil kompetitif selama kualifikasi dan itu adalah berita yang bagus buat kita," ungkap Alonso dikutip ESPNF1, Minggu (21/9).

Dengan kata lain, Alonso sudah membayangkan untuk berdiri di podium pada balapan seri ke-14 ini.

"Saya pikir podium semakin lebih dekat dari sebelumnya. Kami sekarang memulai di barisan kelima dan mengapa tidak berpikir tentang podium," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)