Timnas U-19 Tertinggal 3-0 di Babak Pertama

Rabu, 24 September 2014 - 22:06 WIB
Timnas U-19 Tertinggal 3-0 di Babak Pertama
Timnas U-19 Tertinggal 3-0 di Babak Pertama
A A A
BARCELONA - Timnas U-19 untuk sementara tertinggal 3-0 atas Barcelona B pada babak pertama dalam laga uji coba. Tiga gol El Barca dicetak oleh Thomas Vermaelen, Luis Suarez, dan David Babunski.

Dalam pertandingan yang digelar di Joan Gamper Sporting City, Rabu (24/9) malam WIB. Barca langsung unggul ketika laga baru berjalan tiga menit lewat Vermaelen usai memanfaatkan umpan rekannya dari sisi kanan.

Pada menit ke-12, Barca menambah keunggulan lewat Suarez. Gol berawal dari operan matang Halilovic, penyerang Uruguay itu dengan cepat menendang bola ke tiang jauh. Gawang Ravi Murdianto kembali terkoyak.

Barca kembali memperlebar keunggulan di menit ke-27 melalui tendangan keras Babunski dari luar kotak penalti. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tercipta. Skor 3-0 untuk keunggulan Barca B tetap bertahan.

Susunan pemain:

Barcelona B: Ondoa, Luis Suarez, Pol Calvet, Babunski, Macky, Gumbau, J. Camara, Vermaelen, Halilovic, R. Costa, Kaptoum

Timnas U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Fatchurochman, Evan Dimas, Hargianto, Dinan Yahdian, Sahrul Kurniawan, Maldini, Hansamu Yama, Paolo Sitanggang, Ilham Udin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7922 seconds (0.1#10.140)