Kamboja Akui Timnas Indonesia Kuat

Kamis, 25 September 2014 - 01:54 WIB
Kamboja Akui Timnas Indonesia Kuat
Kamboja Akui Timnas Indonesia Kuat
A A A
SIDOARJO - Timnas Kamboja akan berhadapan dengan Indonesia pada laga uji coba internasional di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (25/9) sore WIB. Asisten Pelatih Kamboja mengakui bahwa Indonesia merupakan tim yang kuat

"Indonesia tim yang kuat. Indonesia menang 2-0 atas Malaysia dan kita kalah 4-1 dari Malaysia. Kita akan bermain bertahan. Permainan Indonesia kita tahu dari televisi," kata Meas di situs PSSI.

Meas juga menyatakan bahwa timnya akan menerapkan pola counter attack untuk bisa mengimbangi permainan Firman Utina dkk. Dirinya pun berharap Kouch Sokumpheak dkk bisa memberikan yang terbaik.

"Di laga nanti kita akan melakukan bertahan dan sedikit menyerang. Setelah lawan Indonesia, tanggal 6 Oktober kita ujicoba melawan Taiwan. Progres tim saya kita fokus kepada pertahanan selama 2-3 hari dari hari Minggu lalu. Saya harap besok kita berikan permainan terbaik," tandasnya.

Kick-off laga Indonesia vs Kamboja ini akan dimulai pada pukul 15:30 WIB, dan rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3416 seconds (0.1#10.140)