Hadapi Indonesia, Kamboja Targetkan Hasil Imbang

Kamis, 25 September 2014 - 02:36 WIB
Hadapi Indonesia, Kamboja Targetkan Hasil Imbang
Hadapi Indonesia, Kamboja Targetkan Hasil Imbang
A A A
SIDOARJO - Timnas Kamboja akan menerapkan pola bertahan saat menghadapi timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (25/9) sore WIB. Angkor Warriors sadar lawan yang dihadapi adalah tim kuat.

Namun, asisten pelatih Kamboja, Meas Channa, menargetkan hasil seri di laga ini, namun mereka juga tidak mau membuang peluang untuk meraih kemenangan atas anak asuh pelatih Alfred Riedl ini.

"Kami akan bermain bertahan. Kami targetkan hasil imbang, namun jika ada kesempatan kami ingin menang," kata Meas di situs PSSI.

Meas juga menyatakan bahwa uji coba melawan Indonesia bertujuan untuk melihat kondisi timnya dalam persiapan kualifikasi AFF Suzuki Cup. Selain itu, Meas mengatakan akan menurunkan tim terbaiknya, dan menerapkan formasi serangan balik untuk meraih hasil positif. "Besok (hari ini-red) kami akan berikan permainan terbaik," tambahnya.

Sementara itu, kapten Kamboja, Kouch So Kumpheak mengatakan bahwa pertandingan bagus buat timnya sebelum terjuan di babak kualifikasi AFF Cup di Laos pada 12-20 Oktober mendatang.

"Ini pertandingan yang bagus untuk kami. Persiapan yang bagus untuk Piala AFF nanti," ungkap Kouch So
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)