Pellegrini Terkesan Aksi Lampard

Kamis, 25 September 2014 - 12:34 WIB
Pellegrini Terkesan Aksi Lampard
Pellegrini Terkesan Aksi Lampard
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini terkesan aksi Frank Lampard ketika menyumbang dua gol dalam pesta gol The Citizens -julukan City- ke gawang Sheffield Wednesday pada babak ketika Piala Liga (Capital One) dini hari tadi WIB. Lampard menjadi pembuka dan penutup kemenangan skuat besutan Pellegrini tujuh gol tanpa balas.

"Frank selalu jadi pemain penting untuk setiap tim yang dibelanya. Ia sangat bahagia berada di sini. Dia melakukan pekerjaannya, dengan mencetak gol. Saya pikir ia pemain penting untuk kami," ucap Pellegrini dilansir Sky, Kamis (25/9).

Lampard sendiri kini hanya berstatus pinjaman dari klub New York City FC, setelah meninggalkan Chelsea musim panas lalu. Tapi meski terkesan dengan aksi pemain veteran Inggris itu, Pellegrini enggan memperpanjang masa peminjamannya. "Kami lihat nanti, tapi yang paling penting sekarang adalah bagaimana tim ini melawan Hull," lanjutnya.

"Saya cukup puas, bukan hanya karena menang telak 7-0. Tapi kami bermain bagus pada laga ini, terutama di babak pertama. Tapi saya senang, kami dapat kembali meraih kemenangan sebagai sebuah tim," tutup pelatih asal Chile itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)