Kamboja Tak Kenal Skuad Garuda

Kamis, 25 September 2014 - 13:44 WIB
Kamboja Tak Kenal Skuad Garuda
Kamboja Tak Kenal Skuad Garuda
A A A
SIDOARJO - Tim Kamboja optimistis meredam kekuatan Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Delta, Sidoarjo, Kamis (25/9) sore ini. Kamboja tidak peduli meski dalam sejarah tak pernah bisa menang dari skuad Garuda."Kami tahu rekaman pertandingan Indonesia di televisi. Indonesia tim yang bagus,"kata pelatih Kamboja Meas Channa.

Lewat rekaman itu, Channa mengaku sudah paham betul dengan bentuk permainan tim asuhan Alfred Riedl. Baik pola bertahan dan penyerangan skuad Garuda."Cuma, saya tidak paham dengan nama-nama pemain Indonesia yang menonjol,"cetusnya.

Kemenangan Indonesia 2-0 atas Malaysia juga menjadi parameter skuad Garuda sebagai tim yang kuat. Sebaliknya, Kamboja menelan kekalahan 1-4. "Jadi, pemain kami patut mewaspadai kekuatan Indonesia,"ucapnya melalui penerjemah.

Usai lawan Indonesia, Kamboja masih melakukan berapa kali uji coba di negaranya dan Taiwan, sebelum berlaga di turnamen Piala AFF 2014 di Vietnam, 22 November. Hasil try out ini akan jadi bahan evaluasi pelatih untuk menentukan pemain inti.

"Saat ini belum ada evaluasi secara menyeluruh karena masih banyak even yang diikuti. Kita berharap trend permainan anak-anak terus meningkat sebelum turun di Piala AFF,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9134 seconds (0.1#10.140)