Riedl Salahkan Panas dan Minim Penonton

Jum'at, 26 September 2014 - 09:58 WIB
Riedl Salahkan Panas dan Minim Penonton
Riedl Salahkan Panas dan Minim Penonton
A A A
SIDOARJO - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl salahkan panas dan minim penonton saat tim asuhannya hanya mennag 1-0 atas Kamboja dalam laga persahabatan, Kamis (25/9). Kata Riedl, minimnya jumlah penonton yang datang ke Stadion Delta, Sidoarjo, ikut memengaruhi penampilan skuad Garuda.

"Permain kami memang tidak bagus. Namun, tetep senang dengan kemenangan ini. Pemain Kamboja, juga menempel ketat seluruh pemain kita dengan pressing kerasnya,"ujar Riedl.

Selain itu, lanjut Riedl, faktor cuaca yang begitu panas saat main di sore hari, membuat fisik para pemainnya terkuras."Jika main malam, mungkin stamina pemain kita akan lebih bagus. Selain kondisi cuaca yang mendukung, penonton juga pasti akan lebih banyak,"ungkapnya.

Sementara Pelatih Timnas Kamboja Lee Tae Hoon tak menyesali kekalahannya atas Indonesia. Menurutnya, Indonesia merupakan tim yang berada satu level diatas timnya. "Meski kami kalah, namun pemain kami bermain dengan baik. Lini tengah kami berhasil menguasai bola dengan baik. Meski kalah, hasil ini adalah hasil bagus buat kami,"tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0665 seconds (0.1#10.140)