Mirallas Sesumbar Akhiri Rekor Buruk di Anfield

Sabtu, 27 September 2014 - 16:23 WIB
Mirallas Sesumbar Akhiri Rekor Buruk di Anfield
Mirallas Sesumbar Akhiri Rekor Buruk di Anfield
A A A
LIVERPOOL - Winger Everton, Kevin Mirallas sesumbar mampu mengalahkan Liverpool, sekaligus mengakhiri rekor buruk tanpa kemenangan selama 15 tahun di Anfield. The Toffess -julukan Everton- punya peluang kali ini untuk meraih kemenangan atas rival sekota mereka ketika menyambangi Anfield pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (27/9) petang nanti WIB.

Meski Mirallas mengakui skuat asuhan Brendan Rodgers sudah mengalami banyak perubahan, tapi ia yakin bisa membungkam The Reds dalam laga derby Merseyside ke 221. "Liverpool sama sekali berbeda musim ini, dengan banyak pemain baru. Mereka kehilangan Luis (Suarez) yang jadi pemain kunci musim lalu," ucap Mirallas dilansir Sportsmole, Sabtu (27/9).

Everton sendiri saat masih berkutat diposisi 14 klasemen sementara Liga Premier. Rekor Everton di Anfield tidaklah mengesankan dengan belum pernah menang di era Liga Primer Inggris. Tapi Mirallas menegaskan tekadnya mengakhiri catatan tersebut akhir pekan ini.

"Kini mereka sama sekali berbeda, tapi kami tetap yakin bisa meraih kemenangan. Tim ini punya keyakinan dapat mengalahkan mereka saat ini. Saya pikir saya baru mengatakan mereka berbeda, dengan adanya pemain baru. Tapi mereka masih butuh adaptasi, sementara kami sudah bersama-sama untuk waktu lama," sambungnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8360 seconds (0.1#10.140)
pixels