MNC Sport Tayangkan Tinju Tanah Air

Minggu, 28 September 2014 - 01:21 WIB
MNC Sport Tayangkan Tinju Tanah Air
MNC Sport Tayangkan Tinju Tanah Air
A A A
TANGERANG - Demi mendukung perkembangan tinju di Indonesia, Media Nusantara Citra (MNC) Grup berencana menayangkan pertandingan tinju amatir Tanah Air.

Hal itu terungkap lewat pernyataan Pemimpin Redaksi RCTI, Arya Sinulingga saat mewakili CEO MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Junior dan Youth di Tangerang, Sabtu (27/9). "Saya baru bicara dengan Pak HT. Kita akan suport dengan tayangan di MNC Sport. Ini komitmen agar tinju bisa lebih baik," ujarnya.

Terkait dukungan MNC pada kejurnas ini, Arya menambahkan, hal itu merupakan komitmen dari MNC Grup terhadap tinju Indonesia. HT sendiri menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina/Kehormatan Pengurus Tinju Amatir Indonesia (Pertina). "Karena kita tahu pembinaan dimulai dari bawah. Ada 220 atlet dari 28 provinsi yang turut serta," tambahnya.

Sekadar informasi, Jawa Tengah (Jateng) muncul sebagai juara umum pada kejurnas kali ini. Jateng, yang mengirimkan 15 petinju baik putra dan putri, meraih enam medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu. Total, Jateng mencetak skor 35.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9295 seconds (0.1#10.140)