Liverpool Pagari Sterling dengan Gaji Selangit

Senin, 29 September 2014 - 01:48 WIB
Liverpool Pagari Sterling dengan Gaji Selangit
Liverpool Pagari Sterling dengan Gaji Selangit
A A A
LIVERPOOL - Sadar pemainnya dalam radar pemburu, Liverpool langsung siaga satu. Pemain sayap Raheem Sterling yang mulai banyak dilirik akan dipagari dengan gaji selangit.

Pemain berusia 19 tahun itu memang tengah naik daun sejak musim lalu. Sterling yang berpostur kecil serta memiliki kecepatan mumpuni menjadi daya tarik banyak klub besar Eropa untuk meminangnya.

Real Madrid adalah satu klub yang serius mendekati pemain asal Inggris ini. Klub raksasa asal Spanyol itu bahkan dikabarkan sedang menyiapkan dana besar untuk bisa memboyong Sterling Januari nanti.

Liverpool rupanya juga tak mau rela aset berharganya ke tangan Madrid. Untuk mencegah hal tersebut, The Reds kabarnya siap pagari Sterling dengan gaji selangit.

Dilansir The Metro, Senin (29/9), tim asuhan Brendan Rodgers itu menyiapkan gaji sebesar 100 Ribu Poundsterling perpekan atau setara dengan Rp 1.9 Miliar untuk Sterling. Gaji tersebut naik tiga kali lipat dari gajinya saat ini yang hanya berkisar 30 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 588 Juta perpekannya.

Di musim ini, Sterling cukup tampil menjanjikan bersama Liverpool. Dalam enam laga, bernomor 31 ini sudah mencetak tiga gol di semua kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)