Duel Besar Pertama Warrington

Kamis, 02 Oktober 2014 - 17:16 WIB
Duel Besar Pertama Warrington
Duel Besar Pertama Warrington
A A A
LEEDS - Petinju kelas bulu belum terkalahkan, Josh Warrington akhir pekan ini akan menjalani duel terbesar dalam karir profesionalnya sejauh ini. Petinju 23 tahun itu akan bertarung memperebutkan gelar EBU (Eropa) melawan veteran Italia, Davide Dieli di First Direct Arena, Leeds, Ingris.

Rencana penampilan bintang tinju Leeds di kota kelahirannya itu sudah mampu menjual hampir 2.000 tiket, dan duel tersebut juga akan menjadi laga internasional pertama buat Dieli. "Ini jelas merupakan pertarungan terbesar dalam karir saya malam ini tanpa keraguan," tukas Warrington, di laman resmi Matchroom Boxing.

"Diele seorang petinju yang berpengalaman dan nomor satu wajib untuk berjuang merebut gelar itu, jadi saya tidak mengambil pilihan yang mudah di sini," imbuhnya. "Dia datang ke depan, dia sibuk, dan dia suka secarik sehingga akan menjadi pertarungan menghibur."

Dalam menyambut laga itu, Warrington menuturkan bahwa dirinya sudah melakukan persiapan yang sangat matang, termasuk juga dalam melakoni latihan power, pemanasan dan sparing. "Itu berarti saya merasakan terkuat yang pernah saya rasakan dan siap untuk menunjukkan malam nanti," sahutnya.

Pertarungan Warrington kontra petinju 35 tahun itu sendiri akan menjadi satu paket dengan kembalinya mantan juara dunia tinju dua divisi, Ricky Burns, yang akan melakukan debut di kelas welter junior dengan menghadapi Leonardo Gonzalez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)