Pasca Pensiun Pendapatan Beckham Anjlok

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 17:26 WIB
Pasca Pensiun Pendapatan...
Pasca Pensiun Pendapatan Beckham Anjlok
A A A
LONDON - Kehidupan pribadi David Beckham memang selalu menarik untuk diperbincangkan, selain memiliki talenta cemerlang sebagai pesepak bola, mantan bintang Manchester United itu juga sukses berkarir di sejumlah bidang lainnya. Nama besar pria yang selalu tampil necis ini membuatnya terpilih membintangi beberapa produk.

Sebut saja apparel olah raga terkenal, Adidas, produsen pakaian ternama H&M, hingga stasiun televisi BskyB menjadikan Beckham sebagai bintang iklan atau icon guna mempromosikan produk mereka.

Tapi ternyata menariknya, pendapatan yang diperoleh Beckham dari sponsorship personal menurun sekitar 10 persen, setelah sang bintang tersebut memutuskan gantung sepatu pada Mei 2013 lalu.

Menurut laporan Daily, Jumat (3/10) sebuah perusahaan yang menangani sponsorship Beckham, melansir laporan tersebut. Dilaporkan pada tahun 2013 pendapatan suami dari Victoria Adams ini hanya mencapai 14,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 288 miliar. Jumlah tersebut menurun dari total yang didapatnya di tahun 2012, saat itu pendapatan Beckham mencapai 16,5 juta poundsterling atau setara Rp 321 miliar.

Beckham memutuskan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya setelah bermain selama lima bulan di Paris Saint-Germain. Saat bermain di klub Prancis tersebut mantan kapten Timnas Inggris ini tidak mengambil gaji dari PSG, dia memutuskan menyumbangkan gajinya untuk kegiatan amal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8659 seconds (0.1#10.140)