Ban Mobil Van Gaal Digembosi Fans

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 22:31 WIB
Ban Mobil Van Gaal Digembosi Fans
Ban Mobil Van Gaal Digembosi Fans
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengalami nasib apes saat berada di parkiran yang tidak diketahui tepatnya. Ketika hendak keluar dari mobilnya, pelatih asal Belanda itu mendapati ban belakang kendarannya sudah kempes.

Dilansir Daily Mail, Jumat (3/10) Van Gaal yang terlihat keluar membawa tas koper besar berisi peralatannya, mendapati ban mobil bagian belakang sebelah kirinya kempes di parkiran. Namun tak sampai di situ, Van Gaal yang tengah kebingungan malah dihampiri seorang penggemar untuk meminta tanda tangan.

Aksi pengembosan ban mobil Van Gaal ini, diprediksi dilakukan oleh pendukung setia United yang tidak senang dengan penampilan buruk tim kesayangannya. Tapi hingga kini belum diketahui siapa pelaku sebenarnya yang membuat ban mobil Van Gaal kempes.

Pria berusia 64 tahun ini akan memimpin United menghadapi laga sulit saat bertandang ke Goodison park guna menghadapi Everton, Minggu (5/10) nanti. Kemenangan menjadi harga mati guna mendongkrak posisi United yang masih terseok-seok di klasemen sementara Liga Inggris dengan tertahan di peringkat ke-7.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9766 seconds (0.1#10.140)