Kaka dan Pato Saling Serang

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 07:02 WIB
Kaka dan Pato Saling Serang
Kaka dan Pato Saling Serang
A A A
SAO PAULO - Kebersamaan itu penting, mungkin kata tersebut yang pas menggambarkan hubungan Ricardo Kaka dengan Alexandre Pato. Dua pemain yang pernah bermain bersama di AC Milan ini terlihat saling serang dengan menggunakan telur. Untuk apa?

Hari ini, Sabtu (4/10), Kaka yang resmi dipanggil kembali oleh pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga, rupanya mendapat kado dari juniornya itu. Saat tengah berlatih bersama Sao Paulo, Pato secara tiba-tiba menyerang Kaka dengan sebutir telur yang dipecahkan tepat di kepala seniornya itu sebagai bentuk perayaan kembali ke Selecao -julukan timnas Brasil-.

Sontak kaka tak tinggal diam. Pemain bernama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite itu mengejar Pato untuk membalasnya. Pato yang tertangkap basah hanya bisa pasrah sembari tertawa dibalas dengan pecahan telur yang meleleh di kepalanya.

Kembalinya Kaka ke timnas memang anugrah bagi pemain berusia 32 tahun itu. Pasalnya, 18 bulan dirinya absen berseragam Timnas usai karirnya dinilai redup saat membela Real Madrid beberapa tahun lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)