Messi Ajukan Banding Soal Kasus Pajak

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 11:34 WIB
Messi Ajukan Banding Soal Kasus Pajak
Messi Ajukan Banding Soal Kasus Pajak
A A A
BARCELONA - Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan bakal mengajukan banding terkait kasus dugaan pengelapan pajak. Seperti diketahui Messi dan ayahnya Jorge diduga tidak membayar pajak antara tahun 2007 dan 2009.

Menurut hasil penyelidikan Messi dan ayahnya diduga menggelapkan lebih dari 4 juta euro atau sekitar Rp 60 miliar. Kabarnya jumlah dana yang digelapkan tersebut berasal dari pendapatan Messi yang menjalin kontrak kerjasana dengan sejumlah produk.

Atas kasus tersebut Messi pun diseret ke pengadilan oleh hakim Spanyol. Sang hakim menolak rekomendasi untuk membatalkan dakwaan dengan alasan ayah Messi lah yang bertanggung jawab atas keuangan putranya tersebut.

Namun kabar teranyar dilansir Marca, Sabtu (4/10), Messi yang tak ingin reputasinya tercemar karena kasus tersebut akhirnya memutuskan untuk mengajukan banding atas keputusan yang telah dijatuhkan padanya.

“Saya ingin menyampaikan bahwa, setelah menerima perintah dari pengadilan Gava sore ini dan mengikuti nasihat pengacara saya, saya telah memutuskan untuk mengajukan banding atas dugaan itu." ujar Messi dalam sebuah konfrensi pers.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)