Singa Afrika Tak Kuasa Lihat Tubuh Coco Austin

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 12:45 WIB
Singa Afrika Tak Kuasa Lihat Tubuh Coco Austin
Singa Afrika Tak Kuasa Lihat Tubuh Coco Austin
A A A
JOHANNESBURG - Instruktur olahraga kebugaran Gym yang juga seorang model panas Coco Austin melakukan kunjungan ke Lion Park di Johannesburg, Afrika Selatan. Ada pemandangan konyol di mana seekor singa jantan Afrika berukuran besar tak kuasa melihat keseksian tubuh Coco Austin.

Kejadian itu berawal saat Coco berada dekat di kandang raja hutan saat Coco duduk bersandar pada pagar kawat si singa jantan tak kuasa melihat keseksian tubuh Coco Austin

Coco hanya beberapa inci dari singa besar, dan dengan penuh semangay berupaya memegah tubuh Coco namun hanya lidahnya saja yang berhasil menjilati Coco.

Coco terlihat ketakutan namun teman-temannya tertawa geli melihatnya ". Aku hanya tidak bisa merasa nyaman sekarang" tutur Coco seperti dilansir Daily.

Coco Austin memang terkenal model yang memiliki bentuk payudara yang besar dan juga bokong yang padat dan seksi, karena kebiasaanya berolahraga gym

Dalan foto itu terlihat Si pirang terlihat melakukan gym dengan badan keringat dan beberapa sarung tangan angkat berat. memakai bikini sambil menarik beban dan membiarkan bagian dadanya keluar.

Coco mengatakan gym adalah olahraga kesukaanyaa bahkan ia berencana segera meluncurkan buku dan aplikasi kebugaran yang akan memungkinkan mereka untuk memiliki tubuh seperti dia. Bahkan sambil promosi di akun media soasialnya, dia membagikan foto natalnya.

"Ini mungkin profil yang baik, bilang punggungku terlihat seperti binatang ... dia menyukainya & mengatakan bahwa saya memiliki otot keren yang aku tidak bisa melihat, " tulisnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4189 seconds (0.1#10.140)