Ricciardo Sayangkan Keputusan Vettel Hengkang

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 14:03 WIB
Ricciardo Sayangkan...
Ricciardo Sayangkan Keputusan Vettel Hengkang
A A A
SUZUKA - Hengkangnya Sebastian Vettel dari Red Bull membuat rekan setimnya Daniel Ricciardo keterkejut mendengar kabar ini. Ricciardo menyanyangkan keputusan hengkangnya Vettel dari tim yang telah membesarkan namanya.

Red Bull mengumumkan bahwa Vettel akan meninggalkan tim di akhir Formula 1 tahun ini, dan pembalap 20 tahun rookie Rusia Daniil Kvyat menggantikan posis Vettel.

"Saya sedikit terkejut tapi saya berpikir bahwa ia telah mencapai cukup di sini, dan dia seharusnya melanjutkan," Ricciardo seperti dikutip oleh ESPN.

Sementara itu, Christian Horner seolah pasrah mengetahui niat Sebastian Vettel meninggalkan tim pada akhir musim ini. Tim principal Red Bull berkata bahwa dirinya tidak bisa menahan rencana pembalap andalannya, karena perasaannya sudah berada di tim lain.

"Saya pikir Vettel tengah mencoba mencari tantangan baru. Dia pernah berkata bahwa hati atau perasaannya sudah berada di tim lain dan kita hanya mencoba membiarkannya dan melihat sejumlah kenangan yang pernah diraih bersama tim Red Bull," ungkap Horner, yang berusaha menutupi kesedihan ditinggal pilot jet darat andalannya seperti dikutip Crash, Sabtu (4/10).

Keputusan Vettel meninggalkan Red Bull terkesan mendadak. Pasalnya selama pekan ini, pewarta berita justru disibukkan dengan masa depan Fernando Alonso jelang balap di Grand Prix Jepang, Minggu (5/10) besok.

Baca Juga:

Kiprah Vettel di Red Bull Tamat
Vettel dan Red Bull Geser Nama Besar Schumacher
Bos Red Bull Pastikan Vettel ke Ferrari

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9908 seconds (0.1#10.140)