Donaire Klaim Lebih Baik dari Walters

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 22:32 WIB
Donaire Klaim Lebih Baik dari Walters
Donaire Klaim Lebih Baik dari Walters
A A A
CARSON - Jelang pertempuran kontra Nicholas Walters pada 18 Oktober mendatang, juara dunia tinju kelas bulu WBA Super, Nonito Donaire mengakui bahwa juara reguler WBA itu memiliki pukulan yang bagus, di samping mampu bertarung dengan baik.

Namun, lanjut Donaire, dirinya akan bertarung dengan lebih bagus dari petinju berkebangsaan Jamaika tersebut. "Saya tidak khawatir; dia adalah orang yang harusnya khawatir," tegas The Filipino Flash ketika konferensi pers, baru-baru ini.

Donaire, yang baru dua kali berlaga di kelas bulu, menerangkan jika tidak memiliki masalah dengan batas bobot kelas bulu, 57,2kg (126pon). "Saya akan melakukan perjalanan di bobot 126 pon," tandasnya.

Tingkat kepercayaan diri Donaire dalam menyambut laga untuk gelar dunia itu sendiri sedang bagus-bagusnya. Dia sukses menaklukkan juara WBA Super sebelumnya, Simpiwe Vetyeka akhir Mei lalu, setelah menghentikan Vic Darchinyan dalam duel ulang yang berlangsung November tahun lalu.

Selain itu, mantan juara dunia bantam super WBO tersebut juga memiliki catatan 33 kemenangan (21KO) dan dua kekalahan selama berkarir di dunia tinju profesional.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8880 seconds (0.1#10.140)