Chelsea Padamkan Meriam London

Minggu, 05 Oktober 2014 - 22:20 WIB
Chelsea Padamkan Meriam London
Chelsea Padamkan Meriam London
A A A
LONDON - Chelsea akhirnya keluar sebagai pemenang dalam Derby London melawan Arsenal melalui dua gol yang masing-masing dicetak Eden Hazard dan Diego Costa. Dengan hasil ini, The Blues belum terkalahkan di Liga Premier Inggris.

Petaka bagi The Gunners terjadi di menit 24. Akselerasi Eden Hazard ke kotak penalti Arsenal membuat Laurent Koscielny terpaksa menjatuhkan gelandang Belgia itu di kotak penalti. Hazard yang mengambil sendiri penalti tak menyia-nyiakan kesempatan itu. 1-0 untuk Chelsea.

Arsenal beberapa kali membahayakan pertahanan Chelsea namun kokohnya pertahanan yang dibangun John Terry dkk. membuat serangan Meriam London menemui jalan buntu.

Hingga babak pertama, tak ada tambahan gol tercipta.

Di babak kedua, beberapa kesempatan sempat dibuat Jack Wilshere dkk. antara lain tembakan Flamini yang masih bisa diblok Oscar.

Keasikan menyerang membuat lini belakang Meriam London bolong. Fabregas yang jeli melihat posisi Diego Costa melepaskan umpan lambung kepada rekannya di timnas Spanyol tersebut. Tanpa ampun, Costa melepaskan bola lambung melewat Sczesney yang sudah keluar dari gawangnya. 2-0 bagi Chelsea.

Melihat timnya tertinggal 2-0, Wenger mencoba memasukkan Lukas Podolski dan Alex Oxlade Chamberlain serta Tomas Rosicky. Sayang perubahan ini tak berarti apapun. Arsenal pun harus pulang dengan tangan hampa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4062 seconds (0.1#10.140)