Penonton Nyaris Diseruduk Mobil Rally

Senin, 06 Oktober 2014 - 22:24 WIB
Penonton Nyaris Diseruduk Mobil Rally
Penonton Nyaris Diseruduk Mobil Rally
A A A
TURIN - Sekitar delapan penonton nyaris diseruduk mobil Renault Clio 1600 super, saat mereka menyaksikan ajang Jolly Rally Valle D'Aosta 2014, Minggu (5/10) kemarin.

Peristiwa menegangkan itu terjadi pada hari pertama ajang rally tersebut. Menurut laporan, Pietro Scavone beserta navigatornya Diego D'Herin, kehilangan kendali saat mobil Renault Clio 1600 super melintasi wilayah Aosta atau satu jam dari Turin, Italia.

Akibatnya, mobil rally berwarna kuning itu masuk ke semak-semak rerumputan. Para penonton menyadari bahwa keselamatan mereka mulai terancam dan saat akan meninggalkan arena balap, tiba-tiba mobil tersebut terpelanting ke arah mereka.

Beruntung, sekitar delapan penonton tak mengalami cedera serius. Hanya satu orang dilaporkan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat mengalami trauma.

Sementara Scavone dan D'Herin juga lolos dari maut. "Pilot dan co-pilot dalam kondisi baik, informasi ini baru kami dapatkan beberapa waktu lalu," kata pihak penyelenggara, Maurizio Salice seperti dikutip DailyMail, Senin (6/10).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)