Murray Lupakan ATP Final

Selasa, 07 Oktober 2014 - 10:26 WIB
Murray Lupakan ATP Final
Murray Lupakan ATP Final
A A A
BEIJING - Petenis Inggris Andy Murray tidak mau lagi memikirkan ATP Final yang akan digelar di London, November mendatang. Ia hanya ingin memikirkan sisa musim ini dengan menampilkan aksi terbaiknya.

Peluang Murray memang sangat tipis untuk bisa berlaga di hadapan publik sendiri. Posisinya di peringkat dunia dan Road to Final ATP sama-sama berada di posisi sembilan. Hasil itu sebenarnya terbilang lumayan setelah ia berhasil memperbaiki peringkatnya usai menjuarai Shenzen Terbuka dan tampil di semifinal China Terbuka.

Namun, ia mengatakan tidak mau memikirkan soal peluangnya tampil di Final ATP. Ia lebih memikirkan performanya di akhir musim ini.

"Jadwal saya tidak mau didikte dengan harapan yang lebih karena ingin masuk ke Final ATP. Di China ini saya menemukan momentum untuk kembali bisa bermain dan mencoba untuk memenangkan banyak pertandingan. Saya berharap bisa konsisten bermain sampai akhir tahun ini," tuturnya dilansir supersport, Selasa (7/10).

"Tapi kalau saya bisa bermain baik, bisa memberikan kesempatan pada diri saya untuk masuk ke Final ATP. Saat saya masuk ke lapangan, saya hanya berpikir bermain baik saja," sambungnya.

Novak Djokovic, Roger Federer dan Rafael Nadal sudah memastikan tempat di London. Saat ini masih dicari lima petenis lagi untuk berlaga di turnamen akhir ATP musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8553 seconds (0.1#10.140)