Hamilton Balik ke McLaren?

Rabu, 08 Oktober 2014 - 18:51 WIB
Hamilton Balik ke McLaren?
Hamilton Balik ke McLaren?
A A A
SOCHI - Belum reda kabar mengejutkan Sebastian Vettel yang meninggalkan Red Bull musim depan, kini beredar kabar yang menyebut jika pembalap Formula 1 dari tim Mercedes Lewis Hamilton hengkang. Disebut pembalap berusia 29 tahun itu balik ke McLaren.

Dilaporkan F1today.net, Rabu (8/10), seorang sumber mengatakan jika Hamilton yang kontraknya akan habis tahun depan sempat mengunjungi markas McLaren. Bahkan disebut jika kekasih Nicole Scherzinger ini datang langsung dengan helikopter dan sempat berbicara dengan manajemen tim.

"Lewis berada di pabrik McLaren tiga minggu lalu. Ia tiba dengan helikopter, berbincang sekitar dua jam dengan manajemen dan kemudian pergi dengan senyum lebar di wajahnya," sebut seorang sumber yang tidak disebut namanya.

"Dia menandatangani kontrak di sini, saya dapat meyakinkan Anda. Hal itu memang belum terjadi, tapi itu akan berlangsung di masa mendatang," sambungnya.

Kontrak Hamilton memang belum jelas diperpanjang atau tidaknya. Tidak disebut pula McLaren menyodorkan kontrak berdurasi berapa lama, namun jika terjadi maka akan sangat mengejutkan dunia balap F1.

Sebelumnya dunia balap F1 dikejutkan dengan hengkangnya Vettel dari Red Bull. Setelah menjadi juara sebanya empat kali berturut-turut, kini Vettel resmi meninggalkan tim berlogo banteng merah untuk musim depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5833 seconds (0.1#10.140)