Ivanovic Pamer Keseksian Tubuh

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:01 WIB
Ivanovic Pamer Keseksian Tubuh
Ivanovic Pamer Keseksian Tubuh
A A A
NEW YORK - Ana Ivanovic patut bersyukur memiliki paras cantik bak seorang model. Pasalnya, majalah ternama asal Amerika Serikat tertarik untuk memajang pemilik rambut cokelat itu pada cover mereka.

Ivanovic sudah banyak dikenal di kalangan olahraga tenis. Mantan ratu tenis ini memiliki banyak prestasi di bidang yang tengah digelutinya tersebut. Namun dia memiliki kesibukan lain di luar lapangan.

Kemolekan dan keseksian tubuhnya seolah menjadi daya tarik Ivanovic untuk mengeruk pundi-pundi uang. Karena saat dia berada di luar lapangan, ia sering mendapatkan tawaran untuk melakukan pemotretan.

Tak jarang wajah cantik petenis Serbia ini pun sering terpampang pada cover majalah ternama. Baru-baru ini, wajah petenis yang digadang-gadang sebagai the next Maria Sharapova itu mulai memperlihatkan keseksian tubuhnya dengan mengenakan busana glamor.

Dari foto yang diposting kantor berita DailyMail, Kamis (9/10), Ivanovic seperti tidak memperlihatkan bahwa dia adalah seorang atlet berprestasi dari cabang olahraga tenis. Pasalnya, dia terlihat biasa berada di depan sorot lampu kamera yang mulai menyinari tubuh seksinya tersebut.

Ditambah dengan senyum manis yang diumbar Ivanovic, sudah pasti membuat banyak pria penasaran bagaimana mendapatkan petenis berusia 26 tahun ini.

Ivanovic diperkirakan akan kembali ke lapangan pertandingan saat mengikuti event bergengsi WTA Finals di Singapura, pada 20 Oktober mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1273 seconds (0.1#10.140)