Nadal 'Takut' Operasi Usus Buntu

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 13:21 WIB
Nadal Takut Operasi Usus Buntu
Nadal 'Takut' Operasi Usus Buntu
A A A
BARCELONA - Rafeal Nadal boleh saja gagah di lapangan. Namun, di luar lapangan Nadal ternyata takut naik meja operasi untuk mengobati radang usus buntunya.

Tapi ini bukan takut dalam arti sebenarnya. Nadal memang baru mau menjalani operasi sampai musim ini selesai. Ia ingin menyelesaikan turnamen, termasuk Final ATP bulan depan di London.

Nadal pun berusaha menunda operasinya ini dengan antibiotik. Ia berharap cara ini ampuh membuat dirinya tetap bisa bermain sampai waktunya tepat naik ke meja operasi.

Usai mengalami cedera pergelangan tangan, Nadal mencoba peruntungan di China. Sayang, aksinya tidak berlanjut setelah tersisih di Shanghai Masters. Kembali ke soal antibiotik, Nadal hanya akan menggunakannya empat sampai lima hari.

"Setelah itu akan dilihat perkembangannya. Semoga cara ini bisa membuatnya bertahan sampai semua turnamen bisa diikutinya," ujar jurubicara Nadal dilansir ATP, Jumat (10/10).

Rencananya pekan depan Nadal akan tampil di Paris Masters sebelum berlaga di Final ATP di London. Ini adalah dua turnamen yang kemungkinan diikutinya di akhir musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1004 seconds (0.1#10.140)