Bintang Spurs Selfie di Makam Nazi

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 13:43 WIB
Bintang Spurs Selfie di Makam Nazi
Bintang Spurs Selfie di Makam Nazi
A A A
BERLIN - Sejarah dunia kelam seperti Nazi tak seharusnya dijadikan bahan sebuah kesenangan. Mungkin peringatan tersebut yang pas ditujukan kepada pebasket NBA yang bermain bagi San Antonio Spurs, Danny Green.

Dilansir sportsmole, Jumat (10/10), pebasket berusia 27 tahun itu secara kontroversial berselfie ria di situs pemakaman Yahudi korban Nazi di Berlin, Jerman atau yang disebut peristiwa Holokaus. Hal tersebut dilakukannya usai melakoni laga eksebisi dengan tim lokal, Alba Berlin yang ternyata Spurs harus kalah 94-93.

Dalam akun instagramnya, @DGreen_14, Green yang musim lalu jadi pemain bintang Spurs itu asik selfie dengan latar belakang puluhan bangunan makam korban rezim Nazi. Bahkan dirinya menulis sebuah kalimat yang mengundang banyak pihak mencibirnya.

"Anda tahu, Saya hanya punya satu kali kesempatan lol #Holocaust,
'' tutur Green yang bermaksud mengungkapkan ekspresi bisa mengabadikan momen langkanya.

Holokaus atau dalam bahasa Indonesia berarti pemusnahan masal adalah salah satu peristiwa kelam yang dikutuk seluruh dunia. Peristiwa itu adalah pembantaian kaum Yahudi oleh rezim nazi pimpinan Adolf Hitler yang terjadi dalam kurun waktu tahun 1933-1945.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7220 seconds (0.1#10.140)