Putra Michael Jackson Berguru ke Mayweather Jr.

Minggu, 12 Oktober 2014 - 15:42 WIB
Putra Michael Jackson Berguru ke Mayweather Jr.
Putra Michael Jackson Berguru ke Mayweather Jr.
A A A
LAS VEGAS - Prince Michael Jackson, putra "Raja Pop" Michael Jackson, sangat serius menggeluti olahraga tinju. Demikian sebagaimana ditegaskan oleh juara dunia tinju kelas welter WBC/WBA, Floyd Mayweather Jr.

Menurut raja pound-to-pound, putra mendiang Michael Jackson itu telah bergabung dengan kamp "The Money Team" guna belajar dan memperdalam kemampuan bertinjunya.

Bahkan, Mayweather Jr. dan Prince sudah sering bertemu di gym. Petinju belum terkalahkan itu mencatat bahwa Prince banyak bertanya tentang bagaimana belajar dan memperoleh lebih banyak kemampuan dalam tinju.

Prince Michael sendiri pada dasarnya sudah tidak asing lagi dengan olahraga adu fisik, pasalnya dia sebelumnya pernah berlatih beladiri jiu-jitsu di Beverly Hills, Amerika Serikat.

"Saya yakin bahwa Prince akan menjadi murid yang bagus, saya tahu dia penggemar tinju yang hebat. Dia sudah terlibat dalam olahraga sejak masih kecil. Jadi saya berharap bahwa dengan bimbingan yang baik dan dedikasi, dia akan mendapatkan ruang di media," ungkap Mayweather Jr., dikutip laman WBC.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)