Walters Sudah Lebih Cerdas

Senin, 13 Oktober 2014 - 18:57 WIB
Walters Sudah Lebih Cerdas
Walters Sudah Lebih Cerdas
A A A
PANAMA CITY - Juara dunia tinju kelas bulu WBA, Nicholas Walters telah menyelesaikan persiapannya di Panama, dan akan segera terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, sebelum berhadapan dengan juara WBA Super, Nonito Donaire di StubHub Center, Carson, California, AS, Minggu (19/10) WIB.

Petinju berjuluk The Axeman itu melakukan perjalanan dengan pelatihnya, Celso Chavez. Sementara ayah petinju Jamaika itu, Job Walters sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki anaknya untuk membungkam Donaire, dan menjadi raja di kelas bulu WBA.

"Secara fisik dan mental Nicholas berada pada tingkat yang kami ingin dia menjadi pada saat ini, tetapi yang paling penting, dia sekarang lebih cerdas, dia sudah mendapatkan semuanya dalam karirnya dan itu akan menjadi faktor penting," ucap Job Walters.

Menghadapi pertarungan kontra Donaire, Nicholas Walters memiliki bekal yang cukup bagus yakni 24 kemenangan (20KO) tanpa kekalahan. Pada penampilan terakhirnya, petinju 28 tahun itu berhasil merobohkan Vic Darchinyan di ronde kelima, akhir Mei lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5949 seconds (0.1#10.140)