Kondisi Kesehatan Muhammad Ali Makin Kritis

Selasa, 14 Oktober 2014 - 01:27 WIB
Kondisi Kesehatan Muhammad Ali Makin Kritis
Kondisi Kesehatan Muhammad Ali Makin Kritis
A A A
HOLLYWOOD - Kondisi kesehatan legenda tinju Muhammad Ali dikabarkan makin kritis. Itu sebagaimana disampaikan adik kandungnya Rahman Ali.

Rahman menurutkan bahwa penyakit parkinson yang telah dideritanya selama puluhan tahun membuat juara dunia tiga kali di kelas berat ini tidak dapat berbicara.

Sehingga, tambah Rahman, Ali terpaksa melewatkan untuk hadir dalam pemutaran film dokumentar tentang hidupnya di Hollywood.

"Saya belum bisa berbicara dengan saudara saya (Muhammad Ali), karena kondisi kesehatannya tengah menurun. Dia (Ali) tidak bisa berbicara, tapi dia bangga dengan pemutaran film ini," kata Rahman dikutip Independet, Selasa (14/10).

Ditempat yang sama, Maryum Ali mengatakan pemutaran film dokumenter ini pasti membuat ayahnya menangis. "Saya tahu bahwa Ali akan menyukai film dokumenter ini dan dia akan menangis serta tertawa. Yang jelas, dia akan bangga dengan film ini," tambah Maryum.

Menurunnya kondisi Ali, 72, seperti mengingatkan perkataan anaknya Muhammad Ali Jr awal tahun ini. Dia dengan mengatakan tidak ada kesempatan untuk ayahnya bertahan sampai akhir 2014.

"Saya hanya ingin berharap dan berdoa kepada Tuhan bahwa penyakit mengerikan ini bisa berakhir lebih cepat daripada nanti. Bawa dia (Muhammad Ali) pergi dari semua penderitaan ini."

Film dokumenter ini berfokus pada kehidupan keluarga Ali, yang memiliki kecerdasan dalam melakukan pulukan cepat di atas ring. Film ini akan dirilis di bioskop di Inggris pada 28 November mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7616 seconds (0.1#10.140)