Kapten Angkatan Udara AS 'Tembak' Cheerleaders

Selasa, 14 Oktober 2014 - 04:41 WIB
Kapten Angkatan Udara AS Tembak Cheerleaders
Kapten Angkatan Udara AS 'Tembak' Cheerleaders
A A A
ARIZONA - Mungkin hal yang mustahil untuk mengajak sang kekasih menikah di depan ribuan penonton di acara olahraga. Namun peristiwa membahagiakan itu benar-benar terjadi saat pertandingan NFL antara Cardinals Arizona melawan Washington Redskins.

Kalau takdir cinta sudah menginginkan, maka tak akan bisa dibendung lagi. Itulah yang mungkin dirasakan Erick Straub. Kapten angkatan udara Amerika Serikat yang baru saja kembali dari Timur Tengah itu langsung menuju lapangan pertandingan NFL ketika mengetahui sang kekasih berada di sana.

Claire Thorton, yang berprofesi sebagai salah satu cheerleader tim Arizona nampak terkejut ketika Straub yang masih mengenakan pakaian tugasnya berada di depannya.

Suasana gemuruh penonton yang memadati University of Phoenix Stadium dengan sekejap berhenti, ketika paruh pertama pertandingan NFL selesai. Ini bukan terkait hasil pertandingan di mana Cardinals Arizona memimpin 30-20 atas Washington Redskins.

Melainkan peristiwa membahagiakan antara sepasang kekasih ini. Dilansir DailyMail, Selasa (14/10), dengan ditopang satu lutut kanan dan memegang cincin, Straub mengajak Thorton menikah.

Sambil malu-malu Thorton pun menjawab ya. Sontak, jawaban itu pun langsung disambut gembira ribuan penonton dan rekan se-profesinya. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka ini, Straub memeluk sang kekasih yang memiliki rambut pirang tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)