Donaire Siapkan Sejumlah Strategi

Rabu, 15 Oktober 2014 - 17:51 WIB
Donaire Siapkan Sejumlah Strategi
Donaire Siapkan Sejumlah Strategi
A A A
OXNARD - Juara dunia tinju kelas bulu versi WBA Super, Nonito Donaire Jr. memiliki banyak rencana permainan jelang pertemuannya dengan juara reguler WBA, Nicholas Walters di StubHub Center, Carson City, California, Amerika Serikat, Minggu (19/10) WIB.

Mantan juara dunia lima divisi itu sejauh ini telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk menasbihkan diri sebagai raja kelas bulu WBA. Demikian sebagaimana diungkapkan ayah dan pelatih Donaire, Donaire Sr. kepada Manila Standard baru-baru ini.

"Kami memiliki baik rencana permainan yang kami kerjakan pada dua belas ronde sparing dengan Guy Robb Kamis lalu dan saya tidak khawatir. Saya tahu Nonito akan melakukannya pada malam pertarungan," ungkap Donaire Sr., seperti dikutip ABS-CBN News.

Ayah Donaire juga menuturkan jika putranya sudah berada dalam kondisi siap tempur dan hanya menunggu malam pertarungan. Dan kini, dia sudah tidak berlatih berat lagi, dia hanya berlatih memukul mitt. "Saya terkesan dengan Nonito (Donaire Jr.) selama pelatihan. Dia jauh lebih cepat dan lebih kuat sekarang. Dia tampak mengesankan," sahut Donaire Sr.

Menjelang pertarungan unifikasi tersebut, bobot Donaire Jr. saat ini berada di kisaran 130-132 pon, sementara batas untuk pertarungan nanti adalah 126pon. Dan itu, tegas Donaire Sr., tidak akan menjadi masalah untuk mendapatkan batas bobot kelas bulu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)