Alonso ke McLaren atau Pensiun

Kamis, 16 Oktober 2014 - 11:44 WIB
Alonso ke McLaren atau...
Alonso ke McLaren atau Pensiun
A A A
MILAN - Luca di Montezemolo membeberkan fakta baru terkait masa depan Fernando Alonso. Menurut mantan presiden Ferrari, juara dunia dua kali itu resmi meninggalkan tim Kuda Jingkrak pada musim depan.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Di Montezemolo pada salah satu stasiun televisi di Italia. "Ada dua alasan yang membuat Alonso pergi. Pertama, dia ingin berada di lingkungan lain (tim lain). Kedua, usia membuat dia tidak sabar untuk menang lagi," kata Di Montezemolo dikutip planetf1, Kamis (16/10).

Masa depan Alonso telah menjadi topik hangat selama beberapa bulan terakhir. Isu mengenai kepergiannya dari Ferrari semakin terlihat jelas saat Sebastian Vettel mengumumkan kepergiannya dari tim Red Bull pada akhir musim ini.

Kendati demikian, tidak ada yang bisa memprediksi kemana Alonso akan berlabuh. Menurut laporan yang beredar, ada dua hal yang masih dipertimbangkan Alonso sebelum memutuskan masa depannya, setelah meninggalkan tim Ferrari pada musim depan.

Pertama, Alonso masih mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim McLaren. Sementara hal kedua adalah pensiun sementara alias mundur dari Formula 1 selama satu tahun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)