Dua Misi Skuad Elang Jawa

Kamis, 16 Oktober 2014 - 14:38 WIB
Dua Misi Skuad Elang...
Dua Misi Skuad Elang Jawa
A A A
SLEMAN - Skuad PSS ''Elang Jawa'' Sleman membawa dua misi saat menjamu Persiwa Wamena pada Sabtu (18/10) nanti. Selain untuk memastikan lolos ke babak semifinal dengan tambahan tiga poin. Beberapa penggawa tim berjuluk Elang Jawa akan diskenario untuk mendapat kartu kuning agar bisa pemutihan kartu.
Asisten Pelatih PSS Sleman Edy Broto mengatakan, tim sudah bisa dipastikan aman untuk bisa lolos ke babak empat besar jika berhasil mengalahkan tamunya, Persiwa pada pertandingan nanti. Sebab, poin yang dikumpulkannya saat ini sudah tujuh dan berada di peringkat pertama klasemen sementara grup N babak delapan besar. Selisih dua dari PSIS Semarang di posisi runner-up.''Tambahan tiga poin nanti, akan sulit dikejar oleh tim-tim di bawah kita,''kata dia, Kamis (16/10).

Dengan begitu, dua laga sisa selanjutnya, yaitu melawan PSGC Ciamis pada 22 Oktober dan menjamu PSIS Semarang pada 26 Oktober nanti, tim tidak akan terlalu merasa terbebani. Permainan akan lebih lepas, karena hanya tinggal mencari tambahan poin untuk menjadi juara grup.''Aman lolos lebih dulu kanlebih bagus. Tapi tetap kita tidak akan melepaskan sisa laga selanjutnya,''tuturnya.

Melawan Persiwa nanti pun dirasa anak-anak asuhannya mampu untuk menumbangkannya. Sebab, calon lawannya ini juga sebelumnya sudah dikalahkan dengan skor tipis 0-1, di Wamena. ''Di Wamena pun kita banyak menggunakan pemain pelapis. Itu bisa menang,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)