Selingkuh, Oezil Diputus Pacar

Kamis, 16 Oktober 2014 - 17:02 WIB
Selingkuh, Oezil Diputus Pacar
Selingkuh, Oezil Diputus Pacar
A A A
LONDON - Bintang Arsenal, Mesut Oezil dikabarkan telah berselingkuh dengan mantan pacar bek Levante, Christian Lell yakni Melanie Rickinger, yang mengakibatkan putusnya hubungan mantan pemain Real Madrid itu dengan kekasihnya, Mandy Capristo. Putuskan Oezil diperkuat dengan tidak ada lagi photo mesra keduanya di akun Instagram Mandy.

Dilansir Dailymail, Kamis (16/10) Christian Lell mengungkap perselingkuhan Oezil dengan mantan pacarnya, bahkan mantan pemain Bayern Muenchen dan Hertha Berlin itu mengatakan pemain Arsenal itu kerap berhubungan dengan Melanie lewat WhatsApp. "Mesut Oezil memanfaatkan ketenarannya untuk merusak hubungan kami," ucap Lell.

Oziel sendiri menolak memberikan konfirmasi terkait hubungannya tersebut, kabar ini tentu jadi pukulan telak apalagi performa sang pemain sedang memburuk bersama Arsenal. Bahkan Oezil dipaksa menepi selama tiga bulan karena cedera hamstring, ditambah spekulasi kepindahan dirinya ke Bayern Muenchen semakin mencuat.

Sementara itu mantan pacar Lell, yakni Melanie Rickinger menuding bek Levante itu gila. Ia juga tidak menyangkal terkait perselingkuhannya dengan Oezil, tapi menurutnya ia bersikeras mantan pacar itu melihat pesan di ponselnya tanpa izin. "Saya menghapus semua pesan di Ponsel saya. Dia (Lell) harus pergi dari hidup saya, dia gila," ucap Melanie kesal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)