Promosi Penuh Gairah ala Kekasih Hamilton

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 12:55 WIB
Promosi Penuh Gairah ala Kekasih Hamilton
Promosi Penuh Gairah ala Kekasih Hamilton
A A A
LOS ANGELES - Kekasih pembalap Formula 1, Lewis Hamilton Nicole Scherzinger saat ini sedang melakukan promo album terbarunya album baru Big Fat Lie. Bahkan penyanyi asal Amerika Serikat rela tampil vulgar dalam video On the Rock .

Nicole rela berpose topless untuk mempromosikan album baru Big Fat Lie dengan hanya menutupi bagian payudaranya dengan rambut panjangnya. Sementara itu Mantan gril band Pussycat Doll, telah mengungkapkan menuliskan album terbarunya Big Fat Lie merasa seperti terapi, karena dia menemukan seluruh proses yang sangat katarsis.

Bahkan dalam video On the Rock Nicole tampil seksi dengan mengumbar sebagian lekuk tubuh seksinya. Setting pembuatan video On the Rock itu sendiri diambil sekitar kamar tidur berantakan , yang terdengar seperti lagu dari seorang wanita yang dicemooh.

" Lagu ini merupakan salah satu hal yang mungkin beberapa orang pernah merasakannya. Benar-benar tentang cinta. Saya bisa membuka semua kisah hidup saya melalui lagu. Anda bisa sedikit mengupas hidupku di album ini," ujar penyanyi berusia 36 tahun ini tutur Nicole Scherzinger, seperti dilansir Daily, Sabtu (6/9).

Bagi Nicole Scherzinger, lirik lagu barunya ini merupakan suatu hal yang benar-benar sudah ia rasakan sebelumnya. Nicole memang selalu bercerita tentang kehidupannya lewat musik yang disesuaikan seiring dengan pertambahan usianya.

Ini merupakan album pertama Scherzinger setelah menandatangi kontrak dengan Sony Music Entertainment dan RCA Records yang sudah meluncurkan single Your Love.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)