Anak Keempat Muhammad Ali Beberkan Kondisi Ayahnya

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 15:21 WIB
Anak Keempat Muhammad...
Anak Keempat Muhammad Ali Beberkan Kondisi Ayahnya
A A A
ARIZONA - Anak Muhammad Ali, Miya mengungkapkan bahwa ayah mereka berada dalam kondisi baik, meskipun mantan legenda tinju dunia itu tidak dapat menghadiri pemutaran film dokumenter pada Rabu (15/10) kemarin.

"Sayangnya, anggota keluarga kami tidak mengerti tentang penyakit parkinson. Mungkin mereka salah bicara atau mereka tidak terlalu melihat kondisi dia (Ali). Sehingga mereka menyatakan bahwa kondisi Ali buruk. Tapi sejauh ini dia dalam kondisi baik, jangan khawatir," kata Miya, yang biasa disapa Mei dikutip dailymail, Jumat (16/10).

Kabar tentang Ali yang tidak dapat berbicara juga dibantah Mei. Anak keempat juara dunia tiga kali di kelas berat ini mengatakan, hingga saat ini ayahnya masih bisa berkomunikasi dengan sejumlah orang yang berada di sekelilingnya.

"Ayah saya masih berkomunikasi dan kami beruntung untuk dapat berbicara dengan dia (Ali) dan melihat dia lebih sering dari kebanyakan orang. Jadi kami masih bisa berkomunikasi kepadanya," sambungnya.

Soal film dokumenter tentang sejarah Ali, dia menyatakan bahwa semua orang akan melihat seberapa besar Muhammad Ali bagi semua orang. Film ini juga bertujuan agar dapat menjadi insipirasi bagi generasi muda.

"Banyak wartawan yang mengatakan bahwa kita sudah tahu tentang segala sesuatu tentang Muhammad Ali. Tapi saya pernah berbicara dengan orang berusia 30 tahun bahwa ternyata mereka tidak mengenal sejarahnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)