Tepat Waktu, Toure Main Lawan Spurs

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 01:56 WIB
Tepat Waktu, Toure Main Lawan Spurs
Tepat Waktu, Toure Main Lawan Spurs
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Yaya Toure dikabarkan sudah kembali dari tugas Internasional dan kemungkinan besar bisa bermain melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, sore nanti WIB. Sebelumnya Toure diragukan tampil, setelah membela timnas Pantai Gading.

Dilansir Sportmole, Sabtu (18/10) Toure diperkirakan bakal tiba di Inggris pada Jumat kemarin, tapi ia bisa mendarat di Manchester tepat waktu untuk memulihkan kondisinya. Setelah membuktikan dirinya layak masuk skuat utama kepada Manuel Pellegrini dan staf medis City, Toure berpeluang besar bisa diturunkan.

Pemain 31 tahun tiu dikabarkan telah menjalani latihan bersama skuat City, Kamis lalu dan ia bakal dimasukkan Pellegrini dalam skuat hadapi Spurs. City sendiri sejauh ini berada diposisi kedua Liga Premier Inggris di belakangan Chelsea dengan selisih lima poin. Kemenangan di Etihad Stadium menjadi harga wajib, untuk menjaga peluang The Citizens.

City datang dengan status unggulan, setelah sepanjang musim lalu skuat asuhan Pellegrini mencatat dua kemenangan atas Spurs dengan dengan torehan agregat skor yang cukup mencolok yakni 11-1 saat berlaga di kandang maupun tandang. Catatan itu bukan tidak mungkin terulang saat mereka menjamu klub asal London utara tersebut musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6344 seconds (0.1#10.140)