Justin Bieber Cocok Jadi Petarung

Senin, 20 Oktober 2014 - 09:05 WIB
Justin Bieber Cocok Jadi Petarung
Justin Bieber Cocok Jadi Petarung
A A A
LOS ANGELES - Muda dan berbakat, dua kata tersebut dirasa pas melekat pada sosok Justin Bieber. Selain wajah rupawan dan suara indahnya di atas panggung, seorang petinju kelas dunia menilai jika pemuda berusia 20 tahun ini punya bakat lain sebagai petarung ulung. Kok bisa?

Ya, Bieber yang kini menjadi salah satu anak muda paling digandrungi seantero dunia rupanya rajin berlatih tinju dengan Andre Berto, juara tinju dunia kelas Welter menengah sebanyak dua kali. Berto rupanya terkesan dengan gaya bertarung Bieber yang dinilainya cukup potensial bila ditekuni.

"Anak itu (Bieber) adalah gila atletik. Aku melihatnya dari pukulan dia beberapa tahun yang lalu. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan yang baik," ucap Berto seperti dilansir TMZ.

Kendati demikian, Berto mungkin sadar jika dunia Bieber yang dekat dengan gemerlap Hollywood bukanlah di atas ring tinju yang penuh dengan kekerasan. Dia pun mengingatkan jika tinju adalah olah raga berbahaya.

"Permainan tinju ini bukanlah untuk main-main. Ini tidak seperti menari atau bernyanyi. Jika Anda mendapatkan pantat Anda retak itu akan membuat Anda mengubah seluruh perspektif Anda pada banyak hal," sambung berto yang kini berusia 31 tahun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7268 seconds (0.1#10.140)