Alfian/Anissa Ditunggu Raksasa China

Rabu, 22 Oktober 2014 - 12:25 WIB
Alfian/Anissa Ditunggu...
Alfian/Anissa Ditunggu Raksasa China
A A A
PARIS - Pemain ganda campuran muda Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Anissa Saufika sudah ditunggu raksasa China, Xu Chen/Ma Jin di babak kedua turnamen bulu tangkis Prancis Terbuka 2014. Alfian/Anissa melaju ke babak kedua setelah sebelumnya menang atas pasangan asal Belanda, Jorrit De Ruiter/Samantha Barning, 23-21, 16-21, 21-14.

Di atas kertas perjuangan Alfian/Anissa yang akan bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (22/10) waktu setempat terbilang berat. Pasangan China yang akan mereka hadapi adalah unggulan kedua.

Tapi Anissa mengaku akan bermain lepas dan enggan terbebani dengan hasil pertandingan. "Lawan pasangan unggulan, kami akan coba main bagus saja dan mencoba menikmati pertandingan. Kami akan bermain lebih berani dalam penempatan bola-bola dan siap capek," tutur Anissa dikutip badmintonindonesia.

Buat pasangan muda ini tampil di turnamen super series ini adalah kali pertama. "Kami senang mendapat kesempatan ini, membuat kami merasa lebih bersemangat. Semoga kami dapat memberikan hasil yang maksimal," pungkas Anissa.

Alfian/Anissa memang baru naik kelas ke level super series. Sebelumnya, mereka sudah pernah meraih gelar di ajang Vietnam International Challenge 2014 dan New Zealand Grand Prix 2014 serta menjadi finalis Taiwan Terbuka 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0646 seconds (0.1#10.140)