Djokovic Jadi Ayah, Ivanovic Merinding

Kamis, 23 Oktober 2014 - 10:25 WIB
Djokovic Jadi Ayah, Ivanovic Merinding
Djokovic Jadi Ayah, Ivanovic Merinding
A A A
SINGAPURA - Ternyata kabar gembira Novak Djokovic menjadi ayah, disambut gempita rekan-rekan seprofesi. Para petenis profesional baik putra dan putri menyambut dan berlomba memberikan selamat tak terkecuali Ana Ivanovic. Malah, Ivanovic sampai merinding mendengar jika Djokovic telah memiliki Stevan, nama anak pertama petenis nomor satu dunia itu.

Maklum, Djokovic dan Ivanovic pernah tumbuh bersama di Belgrade. "Ini sesuatu yang menakutkan. Kami usaianya sama," papar petenis yang baru saja mengalahkan Eugenie Bouchard 6-1, 6-3 di Final WTA, Rabu (22/10) malam.

"Tapi ini berita besar. Saya benar-benar terbangun pagi ini, dan merasa senang atas kebahagian mereka. Ini salah satu momen terbaik yang dapat Anda miliki dalam hidup ini," ucapnya dilansir reuters, Kamis (23/10). "Saya merinding. Ini benar-benar mendebarkan dan saya senang untuk mereka," lanjut Ivanovic.

Djokovic dan Ivanovic sebelumnya sempat dikabarkan berpacaran mengingat kemesraan mereka kerap tertangkap kamera. Namun belakangan baru diketahui keakraban kedua petenis ini murni hanya sebuah pertemanan.

Djokovic resmi menjadi seorang ayah setelah Jelena Ristic melahirkan di Nice, Prancis. Kegembiraan itu langsung disampaikan petenis Serbia itu melalui akun twitternya. "Stefan, bayi malaikat kami telah lahir. Saya sangat bangga dengan istri saya yang cantik Jelena! Terima kasih banyak untuk cinta dan dukungan. Kami mencintai kalian semua!!!" kicau Djokovic.

Sebelum meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan, keduanya sempat serumah selama delapan tahun.Pernikahan pun akhirnya terjadi pada 10 Juli atau hanya empat hari setelah Djokovic menjadi juara di Wimbledon. Selamat ya Djokovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4501 seconds (0.1#10.140)
pixels