Tunangan Button Tanggalkan Pakaian

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 16:26 WIB
Tunangan Button Tanggalkan Pakaian
Tunangan Button Tanggalkan Pakaian
A A A
HAWAII - Pulau Maui, Hawaii merupakan destinasi atau tujuan favorit bagi selebriti dunia. Lukisan alam yang indah itu membuat Jenson Button tertarik mengajak Jessica Michibata berlibur.

Maui adalah pulau terbesar kedua di Hawaii. Pulau yang indah ini sering mendapat julukan "tempat favorit untuk menanggalkan pakaian". Seperti halnya yang dilakukan Michibata saat menghabiskan waktu liburan bersama tunangannya Button.

Dilansir DailyMail, Jumat (24/10), tubuh seksi Michibata kembali dipamerkan saat dia berada di Pulau Maui. Dengan mengenakan bikini bercorak bunga dia berhasil membuat tunangannya (Button) tak bisa melirik wanita lain.

Button dan Michibata seakan tak mempedulikan keberadaan orang di sekitarnya. Pasalnya, mereka terlihat asyik bermesraan di pulau yang terkenal dengan keindahannya tersebut.

Tradisi selama berada di Pulau Maui pun dilakukan kedua pasangan sejoli ini, seperti berjemur, berenang dan bermain pasir. Ini bukan kali pertama pasangan yang telah menjalin hubungan sekitar enam tahun menghabiskan waktunya di pulau. Pertengahan Agustus lalu, kemesraan Button dan Michibata pernah diabadikan oleh salah satu pewarta berita saat mereka berada di Pantai Ibiza, Spanyol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9908 seconds (0.1#10.140)