Carmen Electra Rindu Kenakalan Rodman di Ranjang

Minggu, 26 Oktober 2014 - 12:29 WIB
Carmen Electra Rindu Kenakalan Rodman di Ranjang
Carmen Electra Rindu Kenakalan Rodman di Ranjang
A A A
LOS ANGELES - Kenakalan Legenda basket Amerika, Dennis Rodman bikin mantan istrinya model dan artis seksi Carmen Electra tak bisa melupakannya. Pasalnya mantan suaminya Dennis Rodman berani manyambangi dan menyalami dirinya pada saat pesta Halloween di Boca Raton, Florida pada Kamis malam.

Dennis, 53 hadir dengan pakain super aneh namun sangat serasi. Dennis memakai berbagai bandana warna-warni dan topi hitam dan tank top hitam dan celana jins ditambal

Bintang Date Movie segera bertemu Dennis dan hubungan roller-coaster mereka mulai. "Aku ingat bertemu Dennis dan Dennis adalah bagian kehidupan ku. Dia memiliki reputasi sebagai lelaki nakal namun dia lembut dalam banyak rasa sakit. Kami mengerti satu sama lain, "katanya.

'Hubungan kami sangat bersemangat. Ketika itu baik, itu menakjubkan. Dan ketika itu buruk, itu adalah yang terburuk. " tandasnya.

sementara Rodman mengatakan mantan model majalah Playboy itu tahu bagaimana membuat seorang pria bahagia. Ketika masih bersama, Rodman mengaku memiliki hubungan seks yang liar dengan Carmen.

"Carmen memiliki gairah untuk bercinta dan setiap kali dia menginginkannya, dia tak peduli dengan waktu. Kesempatan yang paling berkesan adalah ketika kami bercinta di jet pribadi ketika hendak pergi ke pesawat," kenangnya.

Carmen saat ini sedang berkencan dengan Simon Cowell. Rodman pun yakin Simon akan merasakan hal yang sama dengannya ketika berkencan dengan mantan bintang Baywatch itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)