Coco Austin Menjelma Jadi Setan Seksi

Rabu, 29 Oktober 2014 - 00:02 WIB
Coco Austin Menjelma Jadi Setan Seksi
Coco Austin Menjelma Jadi Setan Seksi
A A A
HOLLYWOOD - Instruktur olahraga kebugaran Gym yang juga seorang model panas Coco Austin ikut merayakan Halloween dengan mengubah dirinya menjadi setan. Tapi eits tunggu dulu setan yang satu ini bukan setan yang menakutkan seperti yang kita bayangkan selama ini menggunakan kostum super mini , Coco terlihat seksi dibandikang menyeramkan.

Seperti dilansir Daily, Istri dari rapper dan aktor Ice T berbagi gambar di kostumnya untuk liburan seram melalui halaman Instagram-nya pada hari Senin.

Dengan mengunakan pakaian minim Coco menampilkan bodysuit hitam dan merah dan sabuk merah , bersama dengan stoking hitam tipis, dan sepatu merah.

Coco Austin memang terkenal model yang memiliki bentuk payudara yang besar dan juga bokong yang padat dan seksi, karena kebiasaanya berolahraga gym

Dalan foto itu terlihat Si pirang terlihat melakukan gym dengan badan keringat dan beberapa sarung tangan angkat berat. memakai bikini sambil menarik beban dan membiarkan bagian dadanya keluar.

Coco mengatakan gym adalah olahraga kesukaanyaa bahkan ia berencana segera meluncurkan buku dan aplikasi kebugaran yang akan memungkinkan mereka untuk memiliki tubuh seperti dia. Bahkan sambil promosi di akun media soasialnya, dia membagikan foto nakalnya.

"Ini mungkin profil yang baik, bilang punggungku terlihat seperti binatang ... dia menyukainya & mengatakan bahwa saya memiliki otot keren yang aku tidak bisa melihat, " tulisnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8755 seconds (0.1#10.140)