Usai Robohkan Donaire, Walters Semakin Sibuk

Rabu, 29 Oktober 2014 - 14:36 WIB
Usai Robohkan Donaire,...
Usai Robohkan Donaire, Walters Semakin Sibuk
A A A
PANAMA CITY - Juara dunia tinju kelas bulu WBA Super, Nicholas Walters, langsung kembali masuk gym, kurang dari dua minggu setelah kemenangannya atas Nonito Donaire di Carson, California, Amerika Serikat, 19 Oktober lalu.

Petinju berkebangsaan Jamaika itu mengunjungi Pedro Alcazar training gym yang terletak di Panama City, Panama, awal pekan ini. Walters tampak melakukan latihan ringan. "Saya hanya ingin menjaga berat badan saya bahkan ketika saya tidak memiliki tanggal untuk pertahanan berikutnya," terang Walters, dikutip Fight News.

Axe Man --julukan Walters-- mengungkapkan bahwa sehari setelah pertarungan kontra Donaire, dia sibuk memenuhi janji untuk wawancara dengan stasiun televisi dan radio di Panama selama tiga hari.

Selanjutnya, Walters akan terbang ke Haiti untuk menyaksikan kontes pertarungan yang digelar oleh manajernya, Jacques Deschamps pada 8 November mendatang. "Kami akan merayakan kemenangan saya di sana sebelum pergi ke Jamaika untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan rakyat Jamaika," imbuhnya.

"Saya mencoba untuk latihan sesering yang saya bisa untuk tetap dekat dengan divisi berat badan saya," pungkas petinju yang tak pernah kalah dalam 25 duel tinju profesional (21KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)