Video Beredar, Maradona Bantah Jotos Pacar

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 14:52 WIB
Video Beredar, Maradona...
Video Beredar, Maradona Bantah Jotos Pacar
A A A
BUENOS AIRES - Video Diego Maradona memukul seorang wanita yang diduga kekasihnya, Rocio Olivia beredar di internet. Rupanya membuat Maradona tak bisa mengelak lagi untuk polisi menggiringnya ke penjara. Pasalnya setelah penganiayaan tersebut Olivia langsung lapor Polisi.

Video ini dirilis oleh surat kabar Spanyol El Mundo, dan dalam terjemahan oleh New York Daily News, wanita itu terdengar menangis dan berkata 'berhenti, berhenti, berhenti memukul saya.'

Meski video itu telah beredar dan disiarkan di sebuah televisi, Maradona tetap membantah telah memukuli kekasihnya itu. Kepada wartawan Si Tangan Tuhan mengaku hanya memukul telepon genggam Oliva.

"Saya bersumpah tidak pernah memukul perempuan itu. Saya hanya memukul terlponnya, setelah itu saya berhenti," kata Maradona.

Video itu diduga kuat direkam di apartemen Maradona di dekat Buenos Aires saat dia kembali ke Argentina awal bulan ini ketika ayahnya dirawat di rumah sakit.

Saat ini, Maradona sudah kembali ke kediamannya di Dubai tanpa didampingi Oliva atau mantan kekasihnya Veronica Ojeda yang pernah dicampakkan saat empat bulan mengandung anak mereka, Diego Fernando.

Baca Juga:

Video Maradona Aniaya Wanita Beredar Luas
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0623 seconds (0.1#10.140)