Sauber Boyong Mantan Pilot Jet Darat Caterham

Minggu, 02 November 2014 - 12:18 WIB
Sauber Boyong Mantan Pilot Jet Darat Caterham
Sauber Boyong Mantan Pilot Jet Darat Caterham
A A A
AUSTIN - Tim Sauber sudah langsung bergerak dalam pencarian pilot jet darat pada musim depan. Marcus Ericsson adalah salah satu pembalap yang beruntung, setelah tim Formula 1 ini resmi menggaetnya pada musim depan.

Ajang balap Formula 1 sebenarnya bukan hal yang asing bagi Ericsson. Pasalnya di tahun ini dia telah melakukan debut perdananya bersama tim Caterham. Tapi situasi saat ini memaksa dia untuk menyaksikan balapan dari pinggir lintasan setelah skuad yang berbasis di Leafield terbelit masalah administrasi.

Meski begitu, Ericsson tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pelabuhan sementaranya. Ya, tim Sauber adalah salah satu tim yang sukses memboyong pembalap berkebangsaan Swedia.

"Kami tahu bahwa Marcus adalah pembalap yang memiliki motivasi. Saya pun menyadari bahwa dia tidak memiliki musim rookie yang mudah tahun ini di Formula 1, bagaimanapun, ia tetap tenang dan terus meningkatkan performanya, terutama di balapan terakhir," tutur Monisha Kaltenborn dikutip Planetf1, Minggu (2/11).

"Kami yakin bahwa penandatanganan Marcus dapat memberikan semangat baru di tim," tambah Kaltenborn.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)