Murray Cium Sears di Kedai Kopi

Minggu, 02 November 2014 - 13:07 WIB
Murray Cium Sears di Kedai Kopi
Murray Cium Sears di Kedai Kopi
A A A
PARIS - Paris tak hanya sekedar dikenal dengan keindahan Menara Eiffel, kota tersibuk di Prancis ini juga dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis. Itulah yang dimanfaatkan pasangan sejoli Andy Murray dan Kim Sears.

Keberadaan Murray di Paris tidak terlepas dari keikutsertaannya di Paris Masters 2014. Sayang, perjalanan juara Wimbledon 2013 di turnamen ATP Masters terakhir musim ini terhenti di perempat final usai dikalahkan Novak Djokovic.

Kesedihan yang dirasakan Murray tak berlangsung lama. Pasalnya, sang kekasih tetap setia memberikan dukungannya dan pasca kegagalannya menembus semifinal, kedua pasangan yang telah menjalin hubungan selama delapan tahun ini tak ingin menyia-nyiakan waktu mereka.

Murray dan Sears menyempatkan waktu kebersamaannya dengan mengelilingi kota romantis di Paris. Kemesraan mereka pun sampai diabadikan oleh salah satu surat kabar Sunday People di Prancis.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (2/11), Murray terekam oleh jempretan kamera pewarta foto saat dirinya tengah memandangi wajah sang kekasih di salah satu kedai kopi di Paris.

Ada salah satu momen yang menarik dari hasil jepretan pewarta foto, yakni ketika Murray mencium Sears saat tengah menunggu pesanan. Sontak, momen itu pun semakin melengkapi pandangan masyarakat dunia bahwa kota Paris memang menjadi tempat romantis buat sepasang kekasih.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)