Wanita-wanita Seksi Korban Rayuan Irtube Bermunculan

Minggu, 02 November 2014 - 13:07 WIB
Wanita-wanita Seksi Korban Rayuan Irtube Bermunculan
Wanita-wanita Seksi Korban Rayuan Irtube Bermunculan
A A A
ROMA - Paska meninggalkan AS Roma ke Hellas Verona nama Juan Iturbe. mulai “melejit” namun Seiring dengan melejitnya nama Iturbe, dirinya juga piawai merayu wanita cantik nan seksi. Bahkan kabarnya wanita-wanita seksi korban kini.

Korban rayuan Iturbe ialah Magali Mora dan Karina Jelinek yang sama-sama berprofesi sebagai model. Awalnya winger Roma itu berusaha menggoda mereka Belum lama ini, Exitoina merilis kabar bahwa Iturbe berusaha menggoda dua model seksi.

Namun kini Irtube membatah semua isu tersebut dan melontarkan postingan sinis kepada Exitoina dalam akun twitter miliknya.

“Mem-follow seseorang di Twitter tidak dilarang, tapi berhentilah mengada-ada.” kicau Iturbe.

Hal serupa dilakukan Jelinek di Akun Twitter miliknya dengan menulis . “Tak ada hubungan antara kami, bahkan saya sama sekali tak mengenal pemain itu. Mereka hanya berfantasi”.

Seperti kita ketahui, kedua model ini sebelumnya telah dijerat skandal. Mulai dai Magali Mora yang mengaku pernah dikirim video bugil oleh winger Paris Saint-Germain, Ezequeil Lavezzi. Sementara itu, Jelinek disebut-sebut menjalin tali percintaan dengan petenis kenamaan Juan Martin Del Potro. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan pernah menjadi wanita selingkuhan penyerang anyar Manchester United, Radamel Falcao.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1041 seconds (0.1#10.140)