Hazard Salah Sebut Nama Tim Jadi Strawberry

Minggu, 02 November 2014 - 17:00 WIB
Hazard Salah Sebut Nama Tim Jadi Strawberry
Hazard Salah Sebut Nama Tim Jadi Strawberry
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard salah menyebutkan nama tim divisi dua Shrewsbury Town menjadi Strawberry dalam wawacara ketika The Blues -julukan Chelsea- meraih kemenangan 2-1 dalam babak keempat Piala Liga (Capital One), akhir bulan kemarin. Pada laga itu dua gol kemenangan skuat asuhan Jose Mourinho dicetak oleh Didier Drogba dan gol bunuh diri Jermaine Grandison sembilan menit jelang bubaran.

Dilansir Daily Mail, Minggu (2/11) Hazard mendapat kritikan setelah salah menyebutkan Shrewsbury menjadi nama buah, Strawberry ketika di wawancara usai pertandingan. Akibat kesalahan ini, pemain asal Belgia itu diminta menambah pengetahuannya tentang Liga Premier Inggris.

Sementara itu kemenangan 2-1 Chelsea atas Shrewsbury, membuat skuat besutan Jose Mourinho melaju ke Perempat Final Capital One. Sementara itu Hazard sendiri bermain cukup bagus pada pertandingan itu. Chelsea sempat kesulitan di babak pertama sebelum akhirnya memecah kebuntuan di paruh kedua.

Gol Drogba sempat disamakan Andrew Mangan pada menit ke-77. Tapi Chelsea sedikit beruntung karena gol penentu kemenangan tim tamu justru datang dari bunuh diri lawan, yang dilakukan Jermaine Grandison sembilan menit jelang bubaran.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)