Kolarov Tak Masalah Tanpa Silva

Minggu, 02 November 2014 - 20:02 WIB
Kolarov Tak Masalah Tanpa Silva
Kolarov Tak Masalah Tanpa Silva
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov mengaku optimis timnya mampu mengatasi Manchester United, meski tanpa playmaker David Silva di Etihad Stadium -kandang City-, malam ini WIB. City dipastikan tanpa Silva yang harus istirahat selama tiga hingga empat pekan, lantaran cedera lutut.

"Jelas tanpa David Silva, pertandingan nanti bakal bertambah sulit karena ia pemain besar dan sangat penting bagi tim. Tapi saya pikir kami (City) punya cukup pemain bagus dan mereka dapat menggantikan posisinya," terang Kolarov dilansir Sportsmole, Minggu (2/11).

Selain Silva, City juga bakal kehilangan Frank Lampard yang masih harus absen dalam laga besar ini. Sementara Eliaquim Mangala berpeluang turun bermain sejak awal. Kondisi Yaya Toure juga diragukan akibat cedera kunci paha. Namun, pelatih City, Manuel Pellegrini mengonfirmasi cedera yang dialami gelandang Pantai Gading tersebut tidak separah dengan cedera Silva.

Kolarov menambahkan kemenangan atas United akan menjadi sempurna, untuk menandai kebangkitan The Citizens -julukan City- yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi. "Kami mengalami pekan yang sulit dan saya pikir pertandingan nanti akan hebat jika meraih kemenangan," sambungnya.

"Kemenangan berarti membuka persaingan kami untuk gelar juara. Tapi saya pikir para pertandingan derby seperti ini, peluang kedua tim 50-50. Namun bermain di kandang memberi keuntungan sendiri dan kami harus tampil agresif," tutup Kolarov.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)